RUMUSAN VISI PROGRAM STUDI AKUNTANSI

Proses penyusunan Visi Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Serang Raya (UNSERA) dilandasi oleh draft awal Tim Penyusunan Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran yang telah disahkan berdasarkan SK Rektor nomor 49/03.01/FE/E.18/XII/2016 tertanggal 30 Desember 2016. Draft ini menjelaskan tentang “pentingnya program studi akuntansi menjadi program studi yang mempunyai daya saing, berperan aktif dalam kewirausahaan, peningkatan professional dan penelitian dibidang akuntansi”. Selain itu Visi Program Studi Akuntansi juga telah diselaraskan dengan Visi dari Fakultas Ekonomi Bisnis yang ada di lingkungan UNSERA.

Berdasarkan tahapan mekanisme penyusunan Visi Misi, Tujuan dan Sasaran Program Studi Akuntansi yang telah dirumuskan dari hasil Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Univeristas maupun Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta yang telah di sepakati oleh Pihak internal, yaitu Rektor, Wakil Rektor, para Dekan, Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa, dan Pihak eksternal, yaitu pihak-pihak Stakeholder Visi Program Studi Akuntansi adalah “menjadi program studi yang berdaya saing di tingkat global, berperan serta dalam meningkatkan semangat kewirausahaan dan nilai-nilai profesional dalam pendidikan dan riset akuntansi yang berlandaskan iman dan taqwa”. Selanjutnya Visi Program Studi Akuntansi di SK kan oleh Rektor yang tertuang dalam SK Rektor nomor 14/FE/UNSERA/I/2017  tertanggal 7 Januari 2017.

KONSISTENSI VISI

UNIVERSITAS :
Menjadi universitas yang kompetitif di tingkat global, berperan serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat berlandaskan iman dan taqwa.

FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS :
Menjadi fakultas yang kompetitif di tingkat global dalam bidang ekonomi dan bisnis serta berjiwa wirausaha berlandaskan iman dan taqwa.

PROGRAM STUDI AKUNTANSI :
Menjadi program studi yang berdaya saing di tingkat global, berperan serta dalam meningkatkan semangat kewirausahaan dan nilai-nilai profesional dalam pendidikan dan riset akuntansi yang berlandaskan iman dan taqwa 2026.

Written by akuntansi strata 1

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *